SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA LUMBANGSARI 2019-2025

Pada tanggal 03-SEPTEMBER-2019 diadakan acara SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA LUMBANGSARI.

Pemilihan Kepala Desa Lumbangsari telah dilaksanakan dan berhasil mengantarkan pak Ir.H. HADI YANOKO terpilih kembali menjadi Kepala Desa Lumbangsari untuk periode yang ke-2.

Kades Hadi Yanoko berfoto bersama pak Ketua RT7 Yohan Indrawijaya

Serah terima disini adalah Pemangku Jabatan ( PJ ) Kades Lumbangsari yakni ibu EMI LISPATINAH, S.Sos menyerahkan tanggung jawabnya sebagai kepala desa Lumbangsari kepada Kepala Desa yang telah terpilih pada Pilkades yang lalu, yakni Bapak Ir. H. HADI YANOKO.

Aba YANOKO melanjutkan kepemimpinan periode ke-2 setelah berhasil menata desa Lumbangsari sejak 2014 hingga 2019 lalu.

Acara berjalan dengan khidmat, dan disaksikan oleh elemen dari MUSPIKA Bululawang, Babinsa Lumbangsari, Bhabinkamtibmas Lumbangsari, beberapa Lembaga Desa Lumbangsari, tokoh masyarakat Lumbangsari, Tokoh Agama Lumbangsari, dan elemen masyarakat lainnya.

Dengan ini maka tugas sebagai kepala desa menjadi tanggung jawab pak YANOKO.

Pak Lurah YANOKO mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk jajaran ketua RW, ketua RT, para tokoh di desa Lumbangsari.

Dalam tugasnya, pak Yan yang biasa disebut oleh warga dengan nama Pak Lurah ini menjadi penanggung jawab urusan desa Lumbangsari, kecamatan bululwang kabupaten malang ini.

Kades baru ini mengemban tugas mensejahterakan sekitar 5000 lebih warga desa Lumbangsari.

Dalam hal ini pak Kades didampingi oleh isterinya yang sekaligus menjadi ketua PKK yang baru, yang mana pada saat masa pemilihan kades yang lalu jabatan ketua PKK desa Lumbangsari dikembalikan ke PKK tingkat kecamatan.

Bu Lurah juga mendapatkan ucapan selamat dari semua Ketua PKK tingkat RT di Desa Lumbangsari, termasuk ucapan selamat dari bu RT07 Lumbangsari, Ny ISDIAWATI YOHAN.

bu Isdia berfoto bersama bu Lurah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *