APRIL 2020

Artikel yang lain bulan April 2020 ada DISINI

RAPAT INTERNAL MEMBAHAS PHYSICAL DISTANCING

Pada tanggal 16-APRIL-2020 pukul 23 malam diadakan rapat mendadak antara Pengurus RT7 dan 3 Pilar desa ( Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas ) Desa Lumbangsari bersama dengan pak RT7 bersama tokoh masyarakat RT7 di rumah pak Yohan, Ketua RT7.

Agenda rapat adalah segera dibuatkan pembatas antar desa demi antisipasi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini telah masuk ke kabupaten Malang.

Hadir dalam rapat ini adalah Bapak H.Hadi Yanoko ( Kades Lumbangsari ), Bripka Dwi Sulistyohadi ( Bhabinkamtibmas Lumbangsari ), Serda Chairil ( Babinsa Lumbangsari ), Bapak Yohan ( Ketua RT7 ), Bapak Barjak, Bapak Arifin, dan Bapak Sunariyanto.

Rapat pembahasan Physical Distancing

Hasil rapat diantaranya adalah segera dilaksanakan pembuatan pembatas antar desa dalam rangka melaksanakan instruksi Bupati Malang perihal Physical Distancing untuk pencegahan wabah virus COVID-19.

KERJABAKTI GOTONG ROYONG MEMBUAT PALANG BATAS DESA

Menindaklanjuti hasil rapat pada tanggal 16 kemarin, maka pada Minggu pagi, 19-APRIL-2020 diadakan kerjabakti Gotong-Royong pembuatan palang pembatas antar desa. Lokasi pembuatan palang batas adalah didepan rumah H. To’at.

Bahan-bahan adalah sumbangan beberapa warga dan sebagian kecil diambilkan dari kas jimpitan warga. Acara kerjabakti ini dimulai pukul 7 pagi dan selesai pukul 12 siang.

kerjabakti membuat palang batas

Setelah bekerja bakti, maka warga menyempatkan diri untuk berfoto bersama

pak RT berfoto bersama warga RT7 Lumbangsari setelah kerja bakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *